Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...

Jenuh



... Maaf Aku Lagi Jenuh
...Entah Apa Yang Aku Mau
...Kubunuh Waktu Detik Demi Detik
...Hingga Kesekian Banyak Detik Akan Jadi Petaka

Petaka Pasti Datang Kalau Terus Begini...
Impian Akan Hilang Jika Ini Tak Terhenti...
Aku Butuh Insfirasi Dan Motivasi...
Tolong!!! Aku Butuh Semuanya Saat Ini...

Mungkin... Aku Terlalu Bernafsu Akan Semua
Tapi... Seolah Besar Penghadang Yang Ada
Aku... Bukan Tipe Orang Yang Pandai Bersabar
Aku... Bukan Seorang Yang Bisa Menunggu Setia

Aku Bukan Pejalan Kaki... Tapi Pelari
Aku Bukan Penuntut... Tapi Pemberontak
Aku Tak mau Transisi... Tapi Revolusi
Aku Menolak Sabar... Tapi Raddikal

JANGAN PERNAH HENTIKAN LANGKAHKU !!!
" If Tomorrow Never Come's"



Zef
Duren Tiga 02-12-08 11.35 Wib

1 Comment:

  1. AF_batstyle said...
    wah

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds