Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...


SELENDANG BIRU


Katakana padaku seandainya kau ingin menangis

Seribu sapu tangan untukmu dariku

Katakana padaku seandainya kau ingin mengeluh

Dua telingaku selalu mendengarmu

Katakana padaku seandainya kau ingin marah

Wajahku ada untuk kau maki


Hidupku ada untukmu

Cintaku untuk kehidupanmu

Bahagiaku untuk ceriamu

Hatiku untuk ikhlasmu

Aku berjalan atas doa dan restumu


Maafkan aku ibu…

Aku terlambat menemuimu

Jalan terlalu hitam di depanku

Nantikan aku dengan rindumu

Dan lihatlah aku

Akan kurubah bintangku

Kupersembahkan untukmu

Atas doamu di balik Selendang Biru


"BIE"

Bandung 22 april 2009, 23.30

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds