Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...

Di Saat Pencarian

Aku punya pengalaman legal atas nama pendidikan yang ada di kemegahan sekolahan...

Selama ini aku hanya mendapatkan sebuah cara pertahanan dalam menghadapi kehidupan...

Bertahan hidup seakan merupakan sebuah tujuan akhir yang memaksa kita bersikap lembut...

Aku takut kelembutan itu tak bisa bertahan sampai peluit panjang. Jadilah diA penganiyaan...

 

Tak sedikit pengalamanku yang banyak pakar berkomentar illegal atas nama  jalanan...

Selama itu pula aku merasa ada gairah yang mencoba menentang arogan kehidupan...

Menentang bukan berarti ingkar tapi mencoba untuk membuka arti kehidupan...

Salahkah aku yang mencoba bertahan dan berusaha menyerang dalam mengisi kehidupan...?

 

Ilustrasiku berpikir bahwa kehidupan merupakan sebuah permainan menarik bak sepak bola...

Khayalanku beropini , soliditas penyerangan dan pertahanan yang membuat kita menang...

Hatiku bertanya , masih berlakukah yang namanya fair play demi sebuah kemenangan hidup...?

Samakah tangan tuhan maradona dengan koalisi dosa kita yang membuat kemenangan syah...?

 

Aku tersenyum dan bertanya pada syetan apalah arti sebuah kemenangan dalam kehidupan...?

Kebebasan yang tak mempunyai line yang harus dirayakan untuk menyambut kemenangan...!

Aku bergetar dan bertanya pada keyakinanku sendiri tentang sebuah kemenangan...?

Spontan pikiranku terpusat pada sebuah situasi dambaan semua orang yaitu ketenangan...!

 

Pesta kemenangan tanpa hadir ketenangan akan menjadikan sebuah goncangan...

Apakah kekalahan akan selalu menjadi aib dan dianggap sebagai kesalahan manusia...?

Tak berpikirkah kita terhadap sebuah kekalahan yang berdasarkan atas beribu kebenaran...?

Aku nakhoda pinishi yang  berlayar mencari kebenaran walau berakhir dengan kekalahan...

 

Apakah kekalahan itu akan selalu menjadi  kunci kegagalan bagi sebuah kehidupan...?

Kenapa kebenaran tidak lagi dicari atau kebenaran tinggalah kata-kata dari sang pemenang...?

Aku  tidak ingin kemenangan tapi aku mengharapkan sebuah kebenaran dari kehidupan...

Itu kucari Walau aku harus menggali sukma bumi dan sedikit mengecewakan hati nurani…


Continue...................(5)

Zef

"bat style" Bandung 2001 - 2004

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds