Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...

Dinamika Hidup

Aku yakin tuhan dan syetan merupakan tokoh yang paling berperan dalam kehidupan...

Aku yakin hasutan tuhan merupakan suatu tiket masuk kedalan mimpi yang bernama sorga...

Aku yakin tuntunan syetan akan membawa kita kedalam mimipi buruk mitos neraka...

Tapi aku ragu akan seberapa banyakkah orang yang benar menentukan sebuah tujuannya...

 

Aku percaya bahwa sorga itu ada untuk orang yang “mulya” atas nama slogan...

Tapi kita tak bisa pura  buta melihat fakta bahwa sorga dunia ada tergantung kita...

Aku percaya bahwa neraka ada dengan jatah orang berpredikat “dosa” tak terhingga...

Aku hanya bisa bertanya apakah tidak ada manusia yang menganggap dunia ini neraka...?

 

Aku suka karena hatiku percaya tentang malaikat sang pembawa kebenaran yang mulya...

Tapi aku sedikit iri terhadap orang yang menebar kemulyaan seakan jelmaan malaikat...

Aku muak karena aku percaya serdadu syetan membawa sebuah petaka dan bencana...

Tapi aku lega karena tidak sedikit manusia menganggap syetan adalah panutan...

 

Apakah kita harus melakukan pengundian untuk menentukan siapa yang menjadi panutan...?

Atau kita bisa mencetak sebuah kabinet keputusan untuk menentukannya dimasa injury time...

Mungkin dengan sisa waktu kita bisa merubah sebuah pola permainan kehidupan...

Yang jelas kita harus secepatnya menguasai semua taktik dalam permainan kehidupan…


Continue...................(4)

Zef

"bat style" Bandung 2001 - 2004

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds