Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...

....?"Tuhan"?....

Aku seakan tak tahu mengapa harus ada sebuah kehidupan yang harus kulawan...?

Aku heran mengapa ada yang namanya cinta yang selalu ingin aku bicarakan...?

Aku Termenung ketika mengapa aku harus mempunyai status agama atas nama tuhanNYA...?

Aku mencoba berbicara tentang hidup, cinta dan tuhan sampai memimpikan mereka bersatu...!


Tuhan memberikan kesempatan hidup kepada usia yang ada dalam manusia...

Tuhan menentukan satu buah nyawa yang kebanyakan manusia selalu menjaganya...

Tak sedikit orang yang menginginkan lebih dari satu nyawa atas nama keserakahan...

Tak sedikit pula orang yang menyesal mempunyai nyawa atas nama keputusasaan...


Keserakahan merupakan sebuah busur tajam yang bisa menghancurkan butiran cinta...

Keputusasanlah yang merupakan bom waktu yang suatu saat menghancurkan luapan cinta...

Mencoba berharap memperoleh butiran cinta itu hanyalah selintas khayalan...

Hanya orang yang diberi mukzijat atas nama Tuhanlah yang akan memperoleh kenyataan...

 

Dengan gagah seorang pemuda  bersuara tanpa dosa  seolah fakar cinta...!

Karena dia mampu memenaklukan dan membuat sumringah  para wanita...

Hanya karena segumpal vaginakah hasil dari arti sebuah cinta...?

Mungkin Hanya seekor hewan yang tak bermorallah yang akan  mengganggukan kepala...

 

Cinta bukan hanya cerita antara pria dan wanita...

Cinta jalanana tak mustahil bisa menghancurkan sebuah tower cinta istana...

Cinta ada di habitat Tentara sama halnya dengan di habitat para mafia...

Cinta hanya tak ada dalam khayalan tapi selalu ada dalam impian...

Continue...................(2)

Zef

"bat style" Bandung 2001 - 2004


0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds