Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...


Titik Mata Hati

Tuhan terdengar di puji dengan maha segalanya termassuk demokratis...

Memberikan dua pilihan jalan kehidupan secara bebas kepada umatnya...

Menjanjkan sorga dan neraka yang notabennya sangat bertolak belakang...

Apakah kita harus menjauhkan pikiran bahwa itubukanlah suatu pilihan melainkan ancaman...

 

Apa bedanya antara sebuah kekuatan manusia dengan sebuah kekuatan Tuhan...?

Tuhan bisa mencintai dan membenci umatnya begitupun manusia terhadap sesamanya...

Ada sebuah legenda, Adam Hawa dilempar ke Sorga karena Tuhan takut mereka bertakhta...

Apakah hanya kekekalan semata yang membedakan manusia dengan seorang Tuhannya...?

 

Hanya orang yang mempunyai apa yang dinamakan hati yang pasti bisa menjawab semuanya...

Airmata tangis kesedihan tak mungkin bisa melicinkan datangnya satu hati yang ditunggu...

Berlari dan mencoba membuat seakan lupa tak bisa merubah bahwa kita butuh sebuah hati...

Mungkin rotasi waktu yang bisa menjadi harapan datangnya hati seiring dengan suara hati...

 

Aku tunggu kamu di bukit yang sepi ini hanya sendiri, kupercaya kamu pasti sampai, hatiku...

Singkatnya waktu yang kita punya telah banyak memberi makna, sudah saatnya kaukembali...

Hidup yang penuh persoalan dan tantangan takan membuatku merasa tersiksa, aku percaya...

Aku harus kembali percaya, satu niat satu adalah kita, kamu adalah kamu aku adalah aku...

 

Aku tak mau sekembalinya hatiku karena ada hati-hati yang mencoba merubah hati...

Hatiku bisa kembali bukan karena adanya hati orang yang merasa hanya diri yang berhati...

Aku takut hati itu menjadi sebuah hati laknat yang menjadikanku seorang yang terkutuk...

Aku kembali atas nama hati, jiwa,marah, muak, sedih, darah, nanah, sumpah dan dosaku...

 

Tuhan ya Tuhan , Tuhan ya Tuhan, Tuhan ya Tuhan namamMU selalu disebutkan...

Di saat manusia hidup sengsara, digerbang sebuah kematian, diranda ketakutan neraka...

Cinta ya Cinta , Cinta ya Cinta , Cinta ya Cinta namamu selalu diagungkan...

Disaat kita Hidup Nelangsa, dilanda sebuah kebosanan, tatkala rindukan sebuah sorga...

Continue...................(14)

Zef

"bat style" Bandung 2001 - 2004

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds