Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...

Balada Malam

Dalam gelap ku berjalan untuk mencoba mencari arti sebuah kehidupan...

Gitar kayu selalu kumainkan yang suaranya seakan merangkai sebuah Tanya siapa aku...

Dalam gelap  ku berlari mencoba untuk mencari sebuah kesejatian diri dan selalu sendiri...

Pada waktu malam seakan aku diberi sebuah angan mencoba paham sebuah kehidupan...

 

Malam ini aku merenung dan mencoba melihat fakta dan realita yang nyata dalam dunia...

Esok malam aku bisa tertawa menikamati segala keindahan dunia yang tak diragukan ada...

Lusa malam aku berbicara tentang apa saja yang ada untuk mencari kesejatian diri...

Bak lingkaran yang linear menghadap dan selalu berikrar bahwa aku cinta padaMU...!

 

Malam tak segan untuk terus berlalu meninggalkan sesuatu pertanyaan siapa aku...

Gelap seakan menghadang tanpa memberi sinyal untuk dijadikan sebuah arahan...

Aku mencoba untuk tetap berdiri,waspada dan akan selalu membuka mata walaupun itu hati...

Bagai kelalelawar aku melayang dan air yang selalu mengalir mencari sebuah dermaga cinta …

Continue...................(10)

Zef

"bat style" Bandung 2001 - 2004

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds