Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...

Islam Is My Way

Ketika orang tidak mempunyai kekuatan menderita maka kekuatan untuk berubah takan ada...

Aku bersaksi bahwa Tuhan dan utusan agamaNya ada karena akulah ciptaan dan UmatNYA...

Moncong senapan yang tinggal tembak dikeningku takbisa merubah keyakinan atas Tuhanku...

Aku sama seperti halnya kita mendamba sebuah sorga dengan beragama dan beribadah...

 

 Pohon jadi Pena dan Air laut jadi tinta tak bisa menuliskan semua kebesaranNYA...

Sebuah gambaran kebesaran tuhanku  terukir dalam sebuah Prasasti Asmaul Khusna...

Peta petunjuk hidup manusia tersirat dalam surat-surat kitab suciku Al-Quran...

Kiblat akhlak agamaku terrekam dalam riwayat utusanMU, Jungjunanku Muhammad SAW...

 

Aku menjadi penyaksi bahwa adanya Malaikat sebagai penyampai wahyu dari TuhanKU...

Aku berkeyakinan bahwa manusia pasti mati dan akan ada reuni akbar di padang Mahsyar...

Yaumil Mizan sebagai mahkamah paling agung yang akan menimbang pahala dan dosaku...

Sirotol Mustaqim menjadi jembatan terakhir antara kita Jatuh=Neraka Selamat=Sorga...

 

Takmudah mendapatkan sebuah keyakinan yang selalu konsisten dengan sebuah kata Iman..

Bahkan aku pernah merasa ragu karena aku selalu ingin tahu siapa aku dan siapa Tuhanku...

Sampai aku tahu adanya aku dan semua yang terdengar dan terlihat semua itu ciptaanNYA...

Hingga Sesampainya aku Sadar bahwa yang pasti tahu siapa aku hanyalah dia TuhanKU…

Continue...................(15)

Zef

"bat style" Bandung 2001 - 2004

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds