Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...


Terbungkam

Ajaranku mengatakan bahwa hanya penganut ajaranNYA yang berhak akan sorgaNYA...

Sebegitu malangkah orang-orang yang berbuat kebajikan tanpa berstatus agamaMU...

UtusanMU mengucapkan tiga kali kata “umatin” yang akan diminta keselamatannya...

Sebegitu celakalah orang yang selalu belajar kebaikan dari selainMU walau itu benar...?

 

Grahambel dan Edison mungkin salah satu orang yang bertanya atas nama ketidakadilan...

Seakan sia sia temuan mereka yang selalu dipergunakan manusia sepanjang masa...

Walau ilmu bermanfaat adalah pahala yang tak mungkin putus, tapi nerakalah balasannya...?

Dengan wajah marah ada jawaban, hanya tuhanlah yang tahu tanpa memberi sebuah alasan...

  

Aku tidak butuh sebuah makian atupun amarah dan aku hanya butuh sebuah keterangan...

Aku muak jawaban hanya tuhan yang tahu atas dasar ketidak jujuran karena ketidaktahuan...

Apakah memang kebodohan yang selalu diajarkan sehingga tidak boleh ada pertanyaan...?

Ataukah memang benar aku bertanya sesuatu yang takpantas ditanyakan? Aku seakan ragu…

Continue...................(8)

Zef

"bat style" Bandung 2001 - 2004

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds