Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...


Aku benci setan tapi aku tidak menyukaimu hai tuhan
Aku marah pada playboy ataupun anny arrow
aku tidak peduli dengan taurat,injil atau quranmu
aku benci kemiskinan yang dikatakan takdir

aku ingin membunuh kekayaan atas nama nasib
Karena kau berikan aku kepuasan
Untuk menjadi penyaksi
Dari kisah manusia yang bereinkarnasi
Menjadi monyet
Dari kisah mahluk yang katanya paling mulia
Yang telah bermetamorfosis menjadi anjing srigala
Pencuri anak-anak jaman

Kukabarkan padamu tuhan
Bahwa ayat-ayat sucimu telah jadi penyumbat wc
Di rumah para ulama
Diistana para pastor
Di tempat tinggal biksu

Kubisikan ditelinggamu
Hai tuhan...
Tempat sucimu telah dijadikan ajang prostitusi moral dan kejujuran

Waas 25-06-03

02.00 Subuh
Lur

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds