Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...


DON SAY VAGINA

Bukan karena bibirmu aku suka kamu

Bukan karena rambutmu aku suka kamu

Bukan karena telingamu aku suka kamu

Bukan karena payudaramu aku suka kamu

Bukan karena vaginamu aku suka kamu

Buka karena kamu suka padaku aku mencintaimu

---------------------------

Aku cinta padamu atas nama marahku

Aku sayang padamu atas nama benciku

Aku mengharapkanmu atas nama dendamku

Aku membutuhkanmu atas kebodohan

Dan ketidak mampuaanku untuk sendiri

Menantang teriknya mentari kehidupan

Yang selalu berusaha mengeringkan otak dungu
ini



Waas 23 Me1 2003
03.00 Subuh
Lur

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds