Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...


Mengapa "bat style" seolah peduli dan mencoba pelajari politik:

"bat style" tidak bisa menjelaskannya tetapi akan kembali mencoba untuk mengilustrasikannya:
"Kembali ke ilustarasi tadi bahwa ketika anda lagi mencret anda akan mencoba dan berusaha menghentikan mencret anda, salah satu caranya adalah dengan meminum obat anti mencret.
Sehingga kelak tai anda yang tadinya mencret lama kelamaan akan semakin baik dan tidak berceceran kemana- kemana. Tai-tai anda akan menyatu dan menjadi suatu kumpulan tai yang keras dan anda tidak akan mempedulikan lagi apa warna tai anda karena anda sudah sama sekail tidak ada masalah dalam buang air besar, tai anda yang semula sangat bau dan menggangu perlahan akan hilang baunya dan tidak akan membuat anda tersiksa lagi dan tidak meresahkan orang lain. Suara keluarnya tai anda sudah mulai membaik menandakan suatu kepolosan dan kejujuran dalam etika buang air besar yang ada.semuanya berjalan lancar tidak ada masalah lagi sesuai dengan aturan buang air besar yang anda tahu.Setelah semuanya lancar, tentu anda akan berpikir dua kali untuk kembali memakan makanan yang membuat anda mencret, anda akan mencoba terus mencari dan mencari makanan dan minuman yang akan anda konsumsi dengan harapan suatu saat dan ini bukan merupakan ketidak mungkinan 'kelak' tai yang keluar dari anus anda akan menimbulkan wangi yang bisa menyegarkan siapasaja yang ada disekitar anda, wangi yang akan menimbulkan sebuah perdamaian dan tai anda mungkin akan berbentuk sebuah simbol yang bisa dijadikan maskot kebenaran bagi siapapun yang melihat bentuk tai anda.Jadi dengan usaha-usaha itu maka harumnya tai anda dan bentuk tai anda akan menjdi cahaya perdamaian dan simbol kebenaran bagi siapapun yang mencium dan melihat tai anda"



"Keindahan Persatuan"

Lanjut ke Politik bat style (4)
Waas 2 Agustus 2005

02.30-03.30 Subuh
Zef

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds