Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...

Kita


Bangunkan aku kenariku
Dengan suaramu yang menusuk kuping
Hingga aku meringis
Hingga aku mencibir
Dan mengangkat tangan untuk mencekik

Bangunkan aku kenariku
Dengan tanganmu yang lentik
Mencubit kulit sampai terkikis
Hingga aku melompat

Kucium keriting bibirmu kenariku
Kuusap liur dipipimu
Kutatap upil dimatamu
Memaksa bibir berkata
Tanpa dirimu aku takbisa

Berlarilah kenariku
Angkat sedikit rok tipismu
Buatkan secangkir kopi untukku
Anggukan kepala kenariku
Aku tahu kamu setuju
Beranjak lah jangan ragu

Temani aku kenariku
Merangkai asa yang kita bina
Menggapai mimpiku unntukmu

Pergilah kenariku
Tiba saat kamu ragu
Atas kedunguan sikapmu


Waas 23 Maret 2006

00.30 Subuh
Bie

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds