Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...


Air mata darah bercampur nanah
Dikala tatapan menyaksi sepi
Kebekuaan nurani yang bersembunyi
Atas nama cinta
Kedangkalan jiwa yang bertopeng kesuciaan
Aku melangkah mencari cinta
Aku temukanmu dalam
Gubuk ditengah lautan api
Pengharapan yang tak pernah padam
Yang tak akan padam
Walaupun tofan menerpa penuh dendam
Aku tak mengenalmu
Aku tak tahu kamu
Aku tak cinta kamu
Aku tak benci kamu
Aku tak tahu akan kemana
Aku tak tahu harus berkata apa
Yang aku tahu ada sesuatu
Yang berbisik didalam kerang
Didasar jiwa ini yang mengabarkan
Aku ingin bersetubuh denganmu
Aku ingin bersejiwa denganmu
Aku ingin mencapai kesempurnaan denganmu
Aku berharap untuk………………………Marahlah !!!
Bencilah !!!
Bunuhlah !!!
kesombongan, kemunafikan
Biarkanlah tumbuh subur
Kejujuran diatas singasana harap
Tanpa pernah kita berharap menuai
Biarkanlah pengadilan riwayat yang akan memvonisku
Bahwa aku tak bisa hidup tanpamu
Bahwa aku tak berarti apa-apa tanpamu
Bahwa aku C………….???
Bahwa aku P ___________!!!
Bahwa aku G “””””””””””””.


Waas 25-0603
01.30 peuting
Lur

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds