Powered By Blogger

Sekapur Sirih

Foto saya
Sampurasun... Dulur, Terima Kasih Atas Kunjungan dan DukunganNya, Semoga KOMUNITAS batstyle ini Menjadi Wadah Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Kita Rampes...

Between



Memikirkan hidup yang kurang ajar banget

Kaya anjing yang kencing tak pernah berhenti

Anjing yang selalu menggonggong disela malam hitam

Seakan melukai azab yang tak kunjung hilang

Muak akan semua keadaan

Payah akan semua kenyataan

Sakit aku ingin jadi sakit

Sakit yang bukan berarti tidak sehat

Yang sakit berarti kurang sehat

Kurang sehat bukan berarti tidak sehat

Karena hanya binatang yang bisa sehat

Untuk itu aku bukan binatang

Tetapi aku manusia

Walau terkadang manusia seperti binatang

Bahkan lebih dari segala yang ada dalam binatang

Maka bangkai manusia busuk

Lebih busuk dari binatang

Bangkai manusia bau!!!!!

Lebih bau dari binatang

Eh kasihan lu manusia

Tapi lebih kasihan lu binatang

Tapi aku ingin berteman dengan binatang

Seperti tarzan

tapi aku bukan tarzan

Karena aku iri akan binatang

Karena binatang bukan manusia

Dan aku manusia

Maka enyahlah kau binatang

dari kehidupanku

Tapi aku terkadang

aku butuh akan dirimu

Aku ingin belajar darimu

Maka aku jadi ingin dekatmu

Tapi kamu sangat bau

Maka mandilah kamu

Sehingga aku mau dekat akan kamu’’’’’’’’’




Waas 6 februari 2005 00.30
Zef

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds